After all, They decide to come back.

tumblr_lvu0xy2jTU1r7r84do1_500

 

Annyeong >////<

i’m here now!!! Let me tell you something about the tittle in this post kkk~

Entah ini hal baik ataupun buruk, tetapi ada sesuatu yang membuat aku menarik mereka berdua kembali T____T

hoahh what’s wrong with me? aku juga ga ngerti-_- ditengah banyaknya FF yang belum terselesaikan, hal ini melesat begitu aja bwushhhh dan akhirnya mereka akan benar-benar kembali EAEA hahaha

Lalu sebenernya, apa?

“No Comment”

Satu lagi, aku bener-bener terharu dan berterima kasih bgt dengan respon ff “What are you lookin’ for” yang sangat baik sekali, sungguh aku bener-bener makin semangat untuk melanjutkannya xoxo

and for the last please be happy,annyeong

 Sincerely,

Yoon Minhyo kkk~

tumblr_m7tt8ifZ6E1rzqvdoo1_400

What do you think about that quote?  It’s clue.

3 thoughts on “After all, They decide to come back.

  1. kalo terharu kenapa ga pernah dilanjutin thorr… udah dari terakhir kali author post itu ff sampe sekarang aku masih nunggu.
    ayodong thor.. lanjutin lagi ff what are you lookin for..
    pliss. aku lama banget aku nunggu ff itu..

    • Hehe maaf yaa ㅠㅠ chapter selanjutnya masih on going dan baru sekitar 60%, dan aku lagi sibuk bgt mau un dulu ㅋㅋㅋ selesai un bakal aku lanjutin ko hehe maaff yaaa /bighug/

Leave a Reply

