My J : My Happy Ending

cover hh 2Author                  : Yoon Minhyo

Cast                       :

  • Jessica Jung
  • Kim Jonghyun

Supp Cast            :

  • Hwang Tiffany
  • Kwon Yuri and,
  • Another SMTOWN’s artist

Length                  : Oneshot

Rate                       : PG

Genre                   : Romance, fluff, life

Nb                          :

  • Yuhuuuu ff ini terinspirasi dari beberapa aktifitas SHINee di malam tahun baru ^^

***

Author’s Pov

“Happy New Yearr!!!” Seru Jessica senang begitu melangkah masuk kedalam dorm SHINee bersama Jonghyun disampingnya. Namun sedetik kemudian langkahnya terhenti, Jessica terdiam tepat didepan pintu ruangan, “Ada apa?!” Jonghyun menatap Jessica tak mengerti.

“Tunggu sebentar! Kita harus tetap disini, Jjong!” Kemudian Jessica terdiam, kini samar-samar dapat mereka dengar suara seorang yeoja yang tengah berbicara dari dalam sana.

Jonghyun memutuskan untuk melangkah masuk, namun dengan segera Jessica mencegahnya, “Jangan, Jjong!”

“—jika aku tau kau akan melakukan itu, aku pasti akan mencium KIBUM OPPA juga, hishhh!” Tiba-tiba saja dapat mereka lihat sosok Sulli yang tengah keluar dari ruangan Taemin, dan sepertinya mereka sedang Eh? Bertengkar?

“Sulli-ah!!” Berikutnya Taemin keluar dari ruangan itu mencoba mencegah kepergian Sulli, namun entahlah Sulli hanya menundukan sedikit tubuhnya pada Jessica dan Jonghyun lalu segera pergi meninggalkan tempat itu.

“Apa yang terjadi?!” Tanya Jonghyun begitu mereka kini sudah terduduk disofa. Taemin menghempaskan tubuhnya keras lalu mendesah pelan, belum pernah mereka melihat Taemin yang seperti ini, apa yang terjadi? Lalu Sulli? Ahhh Jessica menggaruk-garuk kepalanya tak mengerti.

Kedua mata Jessica memperhatikan kesekeliling ruangan, “Mana yang lain? Kibum, Minho, dan Onew?!”

“Mereka pergi,Noona!” Jawab Taemin lemas.

Tiba-tiba saja Jonghyun melempar Taemin dengan sebuah bantal yang ada tepat disebelahnya, “Yak! Apa yang terjadi? kalian hanya berdua?!” Serunya kemudian, “Jjong! Jangan seperti itu!” Sergah Jessica cepat.

Taemin terdiam lalu mengangguk, “Entahlah Ia begitu marah ketika kami mulai membicarakan penampilan kita semalam!”

“Kolaborasi kalian?!” Tanya Jessica lagi, Jonghyun mengangguk, “Ya! Seharusnya kau mengerti, Ia pasti kecewa karena kau mencium Krystal semalam!” Lanjutnya.

“Kau tau sendiri,hyung itu hanya fans service! sama seperti ketika kau dan Kibum hyung menciumku!” Lagi-lagi Taemin mendesah pelan,”Aku bahkan tidak marah ketika Ia melakukan hal yang sama pada KIbum hyung!”

Jessica tersenyum lalu mengacak-acak lembut rambut Taemin, “Kau harus sudah dewasa sekarang, Taeminnie? Kau bisa berbicara baik-baik dengannya, bukan?!”

“Jinjja? Sebaiknya aku menemuinya sekarang!!” Taemin bangkit dari sofa lalu tersenyum pada Jessica dan Jonghyun, “Gomawo, Noona!! dan selamat untuk comebackmu!!” Serunya senang lalu segera berlalu dari hadapan mereka.

***

Jonghyun’s Pov

“Aku tidak pernah tau jika Ia sudah tumbuh dewasa dengan begitu cepat!” Gumamku pelan, berikutnya kulihat Jessica tertawa kecil, “Kau juga masih anak-anak,sayang!”

“Ya! Aku sudah dewasa!” Protesku cepat.

“Tapi—!”

“Apa?!”

Jessica tersenyum,”Penampilan kalian semalam benar-benar hebat!”

“Jinjja?!”

“Eung!!” Jessica mengangguk, “Tapi untung saja kau tidak mencium Luna,Kim Jonghyun!” Lanjutnya lalu terkekeh pelan, kemudian Ia membuka sebuah kotak yang berisi cake yang tadi baru saja kami beli.

Jessica memotong kecil cake itu dengan sebuah pisau lalu menatapku dengan senyumnya, “Kau mau, Jjong?!”

“Jika semalam aku mencium Luna, apa yang akan kau lakukan?!” Bisikku tepat di telinganya hingga membuatnya terkejut, “Ya!! Jjong, aku sedang memegang pisau!!” Serunya kemudian hingga membuatku tertawa.

“Aku tak akan melakukannya,sayang!” Ujarku lalu kucium Jessica tepat dipipinya.

“Yak!! Apa yang sedang kalian lakukan?!!” Tiba-tiba saja terdengar suara Key dari balik pintu, “Mwoya?!” Seruku kemudian begitu melihat sosok Key, Minho, dan Onew hyung sudah berdiri menatap kami sambil menggeleng-gelengkan kepala mereka.

“Kalian datang?!! Ayo makan cake!! Happy New Year!!!” Seru Jessica tiba-tiba hingga membuat kami semua tersenyum.

Minho dan Key segera duduk di sofa, sementara Onew hyung masuk kedalam, “Mana Taemin?!” Seru Onew hyung keras dari dalam begitu menyadari Maknaenya hilang entah kemana.

“Molla! Ia pergi menemui Sulli!” Aku mengangkat bahu lalu mulai menyantap sepotong cake yang baru saja dipotong oleh Jessica.

***

Author’s Pov

“Sulli? Apa yang terjadi?!” Sambung Key kemudian.

“Mm mereka berteng…kar!” Ujar Jonghyun masih dengan mengunyah cakenya itu, “Jjong! Berhenti berbicara ketika kau makan!” Sergah Jessica kemudian meraih kertas tissue dan membersihkan cream yang menempel disekitar bibir Jonghyun.

“Hishh!” Key begidik pelan, lalu berpaling menatap Jessica, “Noona,mengapa mereka bertengkar?!”

“Ya! Taemin mencium Krystal semalam dan Sulli mendapat cemburu! Kau tau? Sulli bahkan tadi bilang bahwa seharusnya Ia menciummu juga semalam hahaha!” Sambung Jonghyun lagi.

Onew tiba-tiba saja datang dan bergabung, “Jinjja? Hmm biarkan mereka tumbuh dewasa!”

“Aigo!!!” Gumam Minho yang sejak tadi sedang sibuk dengan ponselnya, “Noona, mv terbaru kalian benar-benar daebak!!!” Serunya kemudian.

“Eh? Sudah rilis?!” Jessica tersenyum, lalu meraih ponselnya dan ternyata ada sebuah pesan text dari Taeyeon.

From                     : Taeng Eonni

MV kita sudah rilis!!!

Semoga mendapat respon yang baik ^^ fighting

“Ah sudah rilis rupanya!” Ujarnya kemudian tertawa kecil.

Jonghyun segera menghampiri Minho dan ikut menatap serius layar ponselnya itu, “Kau cantik sekali, sayang!” Gurau Jonghyun sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.

“Jinjja?!”

Jonghyun segera beralih tempat kembali ke samping Jessica, “Eung!! Tapi Mm mungkin konsepnya sedikit terlalu terbuka?!” Kemudian menggaruk-garuk kepalanya yang sama sekali tidak gatal.

 “Ya!! Aku tau kau senang Kim Jonghyun!!!” Seru Key kemudian melempar sebuah bantal pada Jonghyun.

“Eh?Ahniyo!!!”

“Aish kau tau, Jjong? Ini belum seberapa! Kalian bahkan harus bertelanjang dada saat comeback Sherlock!” Tambah Jessica lalu menggeleng-gelengkan kepalanya.

“Ya! itu berbeda! Untuk sebelumnya aku memang sudah terlihat seksi,Jess!” Jonghyun menyeringai membanggakan dirinya sendiri hingga membuat Jessica tertawa.

“—tapi disini kalian semua benar-benar nampak berbeda,Noona!” Seru Minho masih menatap ponselnya lekat-lekat, “Cantik dan Errr seksi?!” Lanjutnya kemudian terkekeh pelan.

“Ya!!Kau pervert Minho!!!” Seru Jessica hingga membuat yang lainnya tertawa.

***

Jessica’s Pov

“Jess, kau mau pergi ke suatu tempat? Kurasa kita harus merayakan comebackmu!” Usul Jonghyun tiba-tiba.

Aku menatap Jonghyun heran, “Eh? Kencan? Ahaha kau mengajakku kencan, sayang?!” kemudian tertawa.

“Mm Ne, ayo kita kencan!!” Seru Jonghyun senang, lalu segera bangkit dari sofa ,”Ayolah!!” Jonghyun emnarik tanganku, berusaha untuk membuatku terbangun.

“Kalian mau kemana,hyung?!” Minho tiba-tiba saja datang dan bertanya.

Kulihat lagi-lagi Jonghyun menyeringai, “Kencan! Lebih baik kau temui Yuri Noona dan ucapkan selamat untuk comebacknya!” Usul Jonghyun kemudian.

“Hmm Ia akan senang sekali!” Gurauku pelan lalu tertawa begitu kulihat wajah Minho yang kini menjadi begitu senang.

“Jinjja?! Aku akan kesana sekarang!!!” Serunya lalu segera meraih kunci mobil dan pergi meninggalkan kami.

Jonghyun kembali menatapku manis, “Ayolah,Jess! Kita butuh kencan di tahun yang baru ini!!!” Rajuknya.

“Bagaimana jika ada yang mengenali kita?!”

“Kita hanya perlu berdandan seperti pasangan biasa, simple dan tidak mencolok!”

Aku tersenyum pada Jonghyun sepertinya kali ini Ia begitu bersemangat, “Kau benar-benar menginginkannya?!”

Ia mengangguk ,”Ayolah!!”

“Aku akan melakukannya jika kau mau bernyanyi untukku,Kim Jonghyun!”

Tiba-tiba saja Jonghyun terdiam lalu sedetik kemudian Ia tersenyum dan mengacak-acak rambutku lembut, “Ya!! aku selalu bernyanyi untukmu sayang!!”

“Baiklah,Kajja!!”

***

Jessica dan Jonghyun melangkahkan kaki mereka keluar dari dorm SHINee, mereka tampil seminimalis mungkin seperti pasangan biasa dengan mantel panjang dan syal tebal dikarenakan cuaca yang masih begitu dingin.

“Sica-ya!” Jonghyun terdiam menatap Jessica, kedua matanya memperhatikan yeojanya itu dari ujung kepala sampai ke kaki.

“Ada apa?!” Jessica ikut memperhatikan penampilannya, “Apa aku terlihat aneh, Jjong?!

Jonghyun tertawa kecil, “Ahniyo,Jess! Hanya saja—!”

“Apa?!”

“Rambutmu!” Jonghyun meraih ujung rambut panjang Jessica yang nyatanya berwarna Ungu dan hijau, “Aku baru menyadarinya, ujung rambutmu berwarna ungu dan hijau! Manis sekali!”

“Jinjja?Kau tau? awalnya aku ingin mewarnai seluruh rambutku tapi beberapa member lain sudah melakukannya!” Jessica mendesah pelan, “Padahal aku ingin sekali mempunyai gaya rambut seperti Hyoyeon!”

“Ya!Kau yang seperti ini sudah cukup, sayang!” Jonghyun tersenyum lalu mencium pipi Jeessica kilat, “jadi kurasa lebih baik kau mengikat rambutmu, Jess! Itu sedikit mencolok!” Tambah Jonghyun lalu tertawa pelan.

Jessica meraih sebuah kunciran dari dalam tasnya, lalu dengan cepat mengikat rambutnya yang panjang, “Bagaimana?!” Tanya Jessica begitu kini rambutnya sudah terikat seluruhnya.

 Jonghyun terdiam menatap yeojanya itu, “Kau cantik sekali!! Dan sekarang kau bisa mematikan ponselmu!”

“Eh? Untuk apa?!” Jessica menggaruk kepalanya tak mengerti.

Jonghyun tersenyum, “Hari ini kita kencan tanpa ponsel dan mobil! Otte?!”

“Eh? Tanpa mobil? Kita naik subway?!”

“Ahniyo!! Jika naik subway kita tidak akan bisa melihat pemandangan! Kita naik bus saja, arachi?!” Lagi-lagi Jonghyun tertawa kecil, entah apa yang Ia rencanakan saat ini tapi kencan seperti inilah yang selama ini Ia dambakan.

Jessica tersenyum, “Baiklah!! Hari ini kita akan melakukan semua hal yang kau inginkan, Jjong!!”

***

“Lihat!!Haahhh sudah lama sekali ketika aku menaiki bus seperti ini!!!” Seru Jessica senang sambil terus menatap keluar jendela yang kini dipenuhi dengan tumpukan salju.

“Jinjja?!” Jonghyun tersenyum melihat Jessica yang nampak begitu senang.

Jessica menganggukan kepalanya, “Eung!!” Kini kedua matanya memperhatikan keadaan didalam bus, “Jjong…!”

Jonghyun menatap Jessica, “Hmm?!”

“Kenapa sepi sekali?!”

“Molla!Mungkin mereka tengah merayakan tahun baru!”

“Begitukah?!” Jessica kembali tersenyum lalu tangannya menggenggam tangan Jonghyun, “Kau tau? Sudah lama aku ingin merasakan kencan yang seperti ini kkkk~!”

Setelah beberapa saat mereka menghabiskan waktu untuk berkeliling dengan bus, Jonghyun dan Jessica turun di sebuah halte bus yang jaraknya tak jauh dari Namsan Tower. Jonghyun tau sekali bahwa Jessica nampak antusias begitu melihat namsan tower yang menjulang tinggi dihadapan mereka.

“Kau mau naik kesana,sayang?!”

Jessica mengerutkan alisnya, “Apa tidak apa-apa? Kau tau? Yang kita lakukan saat ini cukup berbahaya, Jjong!” kemudian mendesah pelan.

“Ya!Tidak apa-apa,Jess! Kita harus bersenang-senang hari ini, otte?!”

Jonghyun meraih tangan Jessica, menggenggamnya hangat lalu keduanya melangkah menuju ke pintu masuk namsan tower.

“Lihat!! Eonni dan Oppa itu nampak begitu serasi!!” Jonghyun dan Jessica menghentikan langkah mereka begitu mendengar suara samar-sama seorang pelajar wanita dengan beberapa temannya.

“..Eonni itu begitu cantik dan Oppa itu begitu tampan! Apa mereka artis? Rasanya aku pernah melihat mereka?!…?” Salah seorang anak perempuan itu bergumam pelan namun Jonghyun dan Jessica yang berjalan didepan mereka masih bisa mendengarnya.

“Yak!!! Mana mungkin artis datang ketempat ini!!” Sedetik kemudian salah satu temannya yang lain berseru, hingga membuat Jonghyun dan Jessica tertawa kecil.

Setelah melangkah masuk dan naik keatas, kini mereka sampai disebuah tempat yang dipenuhi oleh berbagai macam gembok yang terkunci di tempat itu.

Love Lock!!” Seru Jessica lagi, Jonghyun tersenyum senang Ia tak pernah tau bahwa yeojanya begitu manis dan menggemaskan seperti ini.

Jessica menatap Jonghyun kemudian, “Jjong!!Kita harus pasang jugaa!!”

“Tidakkah itu kekanakan,Jess?!” Jonghyun menahan tawanya begitu melihat Jessica yang kini sudah memanyunkan bibirnya lucu. Suasana di namsan tower hari ini cukup sepi dan hal itu benar-benar melegakan.

“Begitukah? Kurasa kita tak perlu melakukannya!” Jessica mendesah pelan lalu melangkahkan kakinya menjauhi Jonghyun yang masih tersenyu menatapnya.

Jonghyun menarik lengan Jessica lalu tertawa, “Ahniyo!! Aku hanya bercanda, sayang! Kau tau? Aku suka dengan hal-hal seperti ini, kajja!!” dan kini senyum manis itu kembali terlukis diwajah Jessica.

Mereka melangkah menuju kesebuah tempat yang menjual berbagai macam gembok yang tersedia ditempat itu, “Annyeonghaseyo!!” Seorang nenek yang cukup tua menyapa mereka ramah, sepertinya nenek itulah yang menjaga tempat ini dan menjual gembok-gembok manis itu.

“Annyeonghaseyo!!” Jessica tersenyum, lalu kini perhatiannya tertuju pada banyaknya gembok dihadapannya.

“Tidak kah kau pikir ini lucu,Jjong?!” Jessica menunjukan sebuah gembok berwarna biru pada Jonghyun, “Ahni!” Jonghyun menggeleng cepat.

Berikutnya Jessica kembali menunjukan beberapa gembok dan Jonghyun terus memberikan tanggapan yang sama, “Jjong!!!” Desah Jessica pelan hingga membuat nenek yang menjaga tempat itu tertawa melihat mereka.

“Aku rasa gembok yang ini akan cocok sekali untuk kalian!!” Nenek itu menyerahkan sebuah gembok yang cukup unik pada mereka, dengan cepat Jessica meraih gembok itu lalu menunjukannya pada Jonghyun, “Kurasa ini bagus sekali,Jjong!! Kali ini aku tidak akan mempedulikan pendapatmu! Kkk~!” Kemudian terkekeh pelan.

Jonghyun tersenyum, “Kali ini aku setujuu denganmu,sayang!!”

“Jinjja?!!” Jessica tersenyum lalu segera berterima kasih pada Nenek itu dan melangkah senang.

Sementara itu dengan cepat Jonghyun membayar gembok itu dan meminjam sebuah spidol yang akan mereka gunakan untuk menuliskan harapan mereka nanti.

“Kekasihmu itu benar-benar cantik seperti seorang dewi!” Ujar Nenek itu tiba-tiba masih dengan tersenyum, Jonghyun kembali menatap Jessica yang kini tengah menikmati pemandangan indah dari atas sana.

“Jinjja?!” Jonghyun tersenyum, kemudian nenek itu mengangguk, “Kuharap kalian akan bahagia bersama!”

“Jjong!!!” Seru Jessica dari kejauhan, salah satu tangannya melambai-lambai. Jonghyun berterima kasih, membungkukkan sedikit tubuhnya lalu segera melangkah menuju ke tempat Jessica berdiri saat ini.

***

Jonghyun’s Pov

“Kau bisa menulis harapanmu disini, Jess!”

Jessica tersenyum,lalu segera meraih spidol dan menuliskan sesuatu di gembok itu, “Thanks god, for everything?!” Aku mengulang kalimat yang baru saja Jessica tulis di gembok itu.

“Semua harapan kita terdapat didalamnya,Jjong!” Ujarnya lalu kemudian kembali menuliskan sesuatu digembok itu, “Jung Jessica dan Kim Jonghyun!” Gumamnya pelan, lalu kembali menatapku senang, “Kita harus segera memasanganya,Jjong!”

Aku dan Jessica memasang gembok itu dan kini kulihat Ia memejamkan kedua matanya sambil tersenyum, “Kau tau, Jjong? Aku bahkan tak pernah membayangkan sebelumnya!”

“Membayangkan?!” aku hanya bisa menatapnya yang masih memejamkan kedua matanya.

“Bertemu denganmu, bahkan mencintaimu hingga seperti ini!” Ujarnya lagi, kemudian membuka kedua matanya dan kembali tersenyum padaku, “Gomawo, Kim Jonghyun!”

Kau tau Jess? Lagi-lagi kau berhasil mengajarkanku bagaimana untuk terus bersyukur dalam menjalani kehidupan ini. Entah bagaimana perasaanku saat itu, ketika melihatmu yang tersenyum dengan begitu tulus, ketika melihatmu yang selalu berusaha seperti itu, melihat semua kepedulian yang kau berikan benar-benar membuatku semakin mencintaimu.

Flash back

Author’s Pov

Jonghyun melangkah cepat begitu PD Yoo Young Jin mempersilahkannya untuk kembali. Hari ini semua artist SMent akan mengadakan sebuah acara di sebuah café yang terletak tak jauh dari kantor SMent.

Lagi-lagi Jonghyun mendesah pelan begitu melirik jam tangannya yang kini sudah menunjukan pukul 7 malam, Ia tau betul kali ini Ia benar-benar terlambat. Dan kini kedua matanya menatap keluar tak percaya, “Hujan?!” Gumamnya kesal. Ia bahkan tak memperkirakan hujan akan turun malam ini.

Kedua matanya menatap kesekeliling tempat ittu, namun nihil Ia tak menemukan apa-apa selain beberapa security yang tengah berjaga.

Tiba-tiba saja seorang yeoja cantik keluar dari kantor SM dan berdiri tak jauh darinya, Ia terdiam menatap yeoja yang Ia kenali bernama Jessica Jung, salah seorang member girls’ generation yang berada di bawah satu management yang sama dengannya.

Ice Princess? 2 buah kata yang langsung terlintas didalam benaknya begitu melihat Jessica yang terlihat sedikit dingin. Namun sedetik kemudian kedua mata mereka bertemu, dan kini Jessica melangkah menghampiri Jonghyun.

“Kau tidak pergi ke acara itu?!” Tanya Jessica tiba-tiba memecah keheningan diantara mereka.

“Eh? Kurasa ini benar-benar sudah terlambat, dan sekarang hujan!” Jawab Jonghyun awkward, entahlah dalam sekejap seluruh atmosphere disekelilingnya  bagai mendingin.

Jessica tersenyum kecil, lalu mengeluarkan sebuah payung dari dalam tasnya, “Kau ingin pergi kesana sekarang? Kita bisa berbagi payung, Jonghyun-ssi!”

“Ah ahniyo!Gwencahana! Aku akan menunggu hingga hujannya berhenti!” Jonghyun tersenyum, namun Jessica malah meraih tangannya, “Ayolah! Kita sudah benar-benar terlambat!!” Ia kembali tersenyum dan kini mereka tengah berjalan bersama menuju ke café itu.

 “Apa yang kau lakukan hingga benar-benar terlambat seperti ini?!” Tanya Jessica lagi, kali ini Ia benar-benar merasa awkward dengan segala keheningan yang terjadi diantara mereka.

Jonghyun tersenyum kecil, “PD Yoo Young Jin memintaku untuk menemuinya! lalu, Noona?!”

“Yeoja-yeoja itu jahat sekali!” Jessica mendesah pelan lalu tertawa kecil, “Kukira aku hanya ketiduran sebentar, dan begitu aku terbangun mereka sudah tak ada didorm!” Jelasnya lagi.

“Jinjja?!”

Jessica mengangguk, dan tiba-tiba saja Ia menghentikan langkahnya, “Apa yang terjadi, Noona?!” Tanya Jonghyun heran.

“Apa yang sedang anak itu lakukan? Ia seorang diri?!” Gumam Jessica pelan, kini kedua mata mereka menatap seorang anak perempuan yang tengah berdiri seorang diri di sebuah halte bus.

Jonghyun dan Jessica pun memeutuskan untuk menghampiri anak perempuan itu, “Apa yang seddang kau lakukan?!” Jessica tersenyum kecil pada anak perempuan itu.

Anak itu menatap mereka berdua ,“Saat ini hujan dan aku benar-benar tak bisa pulang,Eonni!”

Jessica terdiam sejenak lalu kembali tersenyum, “Kau bisa menggunakan payungku!” kemudian menyerahkan payungnya pada anak perempuan itu.

“Jinjja!?!! Gomawo,Eonni!! Gomawo Oppa!!” Seru anak perempuan itu senang, lalu segera berlalu dari hadapan mereka.

Jonghyun menatap Jessica heran, tak mengerti dengan apa yang dilakukan yeoja ini barusan. Mereka bahkan hanya punya satu payung dan kini payung Ia berikan pada seorang anak yang bahkan saam sekali tidak mereka kenal.

“Mianhae, Jonghyun-ssi!! Kurasa kita harus berlari untuk sampai ke tempat itu!!” Jessica tersenyum tiba-tiba, lalu segera menarik tangan Jonghyun untuk berlari bersamanya.

 Aku tersenyum begitu mengingat kejadian yang sudah hampir 2 tahun berlalu itu, mungkin saat itu benar-benar awalku mulai memperhatikannya. Sosoknya yang benar-benar tak terduga, sosoknya yang benar-benar membuatku kembali membuka kedua mataku untuk menatap kehidupan, Jung Jessica kau benar-benar yang terbaik, batinku dalam hati.

***

Jessica’s Pov

Apa yang terjadi dengan Jonghyun? Kulihat Ia hanya tersenyum menatap pemandangan indah ini. Ia nampak seperti tengah memikirkan sesuatu.

“Jjong!!” Seruku, kini Ia tersenyum dan melangkah menghampiriku. Lalu sedetik kemudian dapat kurasakan tangannya menarikku masuk kedalam pelukannya, “Jjong, apa yang terjadi?!” Tanya ku heran.

Jonghyun semakin mengeratkan pelukannya ,”Saranghae, Jess!” bisiknya hingga membuatku sedikit bergidik.

Aku tersenyum kecil lalu membelai kepalanya lembut, “Nado saranghae,Kim Jonghyun!”

Kini kurasakan Ia meregangkan pelukannya dan menatapku sambil tersenyum, “Kurasa aku mulai lapar, Jess! Ayo kita makan!”

“Ah aku juga lapar sekali!!” Aku mengangguk lalu menarik tangannya untuk segera pergi dari tempat ini.

Aku dan Jonghyun masuk kesebuah café yang terletak tak jauh dari Namsan tower, setelah memesan beberapa menu kami pun dipersilahkan untuk menunggu sejenak.

“Eh? Apa itu?!” Kulihat Jonghyun menurunkan sedikit kaca matanya, dan menatap lurus ke layar sebuah televisi yang tengah menampilkan sebuah berita mengenai Tiffany, Eh? Tiffany?

“Bukannya itu Tiffany?!” Gurauku pelan lalu ikutt memperhatikan layar televisi itu.

Kedua tanganku mengetuk-ngetuk pelan meja café itu sambil terus memperhatikan berita yang tengah ditayangkan, “Girls’ generation’s Tiffany nampak tengah bersitegang dengan Super Junior’s Siwon?!” Ujarku pelan mengulang kalimat yang baru saja dibacakan oleh seorang pembaca berita tersebut.

***

Author’s Pov

“Semuanya akan baik-baik saja,sayangg!” Jonghyun membelai lembut pipi Jessica, kali ini Ia tau betul ke arah mana pikiran Jessica saat ini.

Berita itu tayang bersamaan dengan keluarnya beberapa foto yang menunjukan Siwon tengah menahan lengan Tiffany, dan Tiffany yang nampak menarik lengannya menjauhi siwon pada foto berikutnya.

“Kapan foto itu diambil?!” Jessica menggaruk kepalanya yang sama sekali tidak gatal.

“Saat acara amal!” Gurau Jonghyun pelan, “Kalian baru saja comeback jadi kurasa berita-berita seperti ini akan banyak bermunculan!” Tambahnya lagi.

Jessica tersenyum kecil lalu mengangguk. Mereka pun memutuskan untuk makan selama beberapa saat.

“Jjong!” Panggil Jessica lagi begitu mereka selesai menghabiskan makanan mereka.

“Hmm?!”

“Apa aku sudah boleh kembali menyalakan ponselku?!”

Jonghyun tersenyum lalu mengangguk, “Ne, kau bisa melakukannya!”

Jessica meraih ponselnya lalu dalam beberapa saat sudha Ia dapati 5 pesan text yang masuk 2 pesan diantara berasal dari Taeyeon,sedangkan Tiffany,Yuri dan Sunny diantara 3 pesan lainnya.

“Hoahh?apa yang terjadi? mengapa begitu banyak pesan masuk?!” Guraunya pelan lalu segera membuka pesan itu satu persatu.

From     : Taeng Eonni

Sica-ya!! Dimana kau sekarang?!

 

From     : Taeng Eonni

Apa yang terjadi? ponselmu sama sekali tidak aktif?

Segera hubungi aku begitu kau membaca pesan ini…

 

From     : Yul

Eon!!Dimana kau?

Taeyeon Eonni ingin bertemu kau dan Tiffany Eonni,

Tapi kalian berdua tidak dapat dihubungi ><

 

From     : Tiffany

Jessica Eonni!!! :”(  

From     : Sunsunny

Kurasa kau harus segera kembali..

Sesuatu yang akan memberatkan kita telah datang T_T

Jessica mengerutkan alisnya begitu selesai membaca lima pesan itu, “Apa yang terjadi?!” Tanya Jonghyun begitu melihat Jessica yang kini nampak kebingungan.

“Entahlah!Kau bisa melihatnya,Jjong!” Jessica menyerahkan ponselnya pada Jonghyun.

Setelah beberapa saat Jonghyun kembali menyerahkan ponsel itu pada Jessica lalu tersenyum kecil, “Kurasa kita harus kembali sekarang,sayang!”

“Begitukah?!”

Jonghyun mengangguk ,”Hmm! Kajja!”

***

Jessica melangkahkan kedua kakinya masuk kedalam dorm, Jonghyun yang tadi mengantarnya langsung segera kembali dikarenakan hari yang sudah semakin sore.

“Eonni!!Kau kembali!!!” Seru Yuri senang begitu melihat Jessica masuk kedalam dorm.

Jessica tersenyum kecil, “Hmm, apa terjadi sesuatu,Yul?!”

“Entahlah! Tiffany Eonni baru saja kembali dan saat ini tengah berbicara dengan Taeyeon Eonni!”

“Jinjja?!”

Yuri mengangguk,lalu kembali memainkan ponselnya.

“Eonni!! Kau tau? Respon MV terbaru kita sangat baguss!!!” Yoona keluar dari kamarnya lalu berseru senang.

Tiba-tiba saja Hyoyeon juga keluar dari kamarnya, “Kau sudah pulang? Kita harus segera bersiap-siap untuk acara pertama kita di tahun yang baru ini!!”

“Nde!” Jessica tersenyum lalu mengangguk, kemudian dengan segera Ia menemui Taeyeon yang sepertinya tengah berbicara dengan Tiffany, “Annyeong!” Sapanya ramah kemudian duduk disebelah Tiffany.

“Kau sudah kembali?!Apa yang terjadi padamu? Ponselmu mati?!” Tanya Taeyeon begitu melihat Jessica masuk kedalam ruangan.

“Mianhae,Eon!”

Taeyeon tersenyum kecil, “Ahniyo!Gwencahana! Jadi kau sudah melihat berita mengenai Tiffany,Sica?!”

Jessica mengangguk lalu melirik Tiffany, “Nde,dan kurasa itu bukan berita yang bagus untuk saat-saat seperti ini!”

“Siang tadi aku menemui direktur LSM!” Jelas Taeyeon.

“Lalu?!”

“Teruntuk kau,Tiffany dan Sunny! Untuk sementara kalian harus berhenti menemui Jonghyun, Sungmin Oppa, dan juga Siwon Oppa!”

Jessica terdiam,”Kenapa aku juga? Hubungan kami bahkan sudah berakhir! Kau mengetahuinya dengan begitu baik, Eon!” Protes Tiffany cepat.

Taeyeon menggaruk kepalanya yang sama sekali tidka gatal, “Entahlah! Aku hanya menyampaikan apa yang Ia katakan, dan kalian tau? Benar-benar berat untuk menyampaikan hal seperti ini!”

Jessica mendesah pelan, “Berapa lama,Eon?!”

“Sampai kita melakukan goodbye stage!”

“Eh? Tidakkah itu terlalu lama?!”

Tiffany menatap Taeyeon tak percaya, lalu merangkul Jessica pelan, “Hmm kau mesti bersabar, Eon! Selama hampir 3 bulan kau tak akan bisa menemuinya!”

“Ahniyo!!” Taeyeon mengibas-ngibaskan tangannya, “Kalian masih bisa tetap berhubungan! Melalui telepon dan juga sebagainya! Sealin itu untuk sesekali aku akan tetap membiarkan kalian bertemu!”

“Jinjja?!!Gomawo, Eon!!” Seru Jessica senang namun tetap merasa sedikit kecewa dengan keputusan yang baru saja diberikan oleh direkturnya itu.

***

Saat ini para member SNSD tengah dalam perjalanan menuju studio MBC. Malam ini mereka akan mengadakan sebuah acara special khusus untuk comeback mereka kali ini. Ada 2 van hitam besar yang membawa mereka, didalam van satu terdapat Jessica,Tiffany,Yuri, Sunny dan Sooyoung. Sementara Yoona, Seohyun, hyoyeon, dan taeyeon berada di van yang kedua.

“Kau tau, Jjong? rasanya berat untuk tidak menemuimu hampir selama 3 bulan!” Jessica mendesah pelan, saat ini Ia tengah menghubungi Jonghyun yang sedang berada di dorm.

“Gwenchana!Kau bisa menghubungiku tiap kali kau merindukanku,sayang!” Terdengar suara manis Jonghyun dari sebrang sana.

“Tapi tetap saja—!”

Jonghyun tertawa kecil, “Siapa saja yang mendapat larangan kali ini?!”

Jessica menggaruk kepalanya, “Mm Sunny, Tiffany, dan mungkin Yuri dan juga yang lainnya!”

“Hishh!! Bisa-bisanya jonghyun menerima keputusan ini dengan begitu mudah!” Sambung Sunny tiba-tiba.

Yuri menatap Sunny kemudian, “Sungmin Oppa keberatan?!”

“Eung!!” Sunny mengangguk, “Katanya Ini hadiah ulang tahun terburuknya!!”

“Jjong….!”

“Hmm?!”

Jessica tersenyum lalu melirik Yuri, Tiffany, Sooyoung, dan Sunny secara bergantian, “Nyanyikan aku sebuah lagu!”

“Eh?!” Jonghyun terdiam cukup lama,”Kenapa tiba-tiba?!”

“Yak!!Kim Jonghyun kau bisa menyanyi untuk kami!!!” Seru Yuri keras hingga membuat Jonghyun dapat mendengar suaranya.

“Ayolah,Jjong! Aku ingin mendengar suaramu!” Rajuk Jessica begitu manis.

Kini terdengar suara tawa kecil Jonghyun, “Lagu apa,sayang?!”

Jessica terdiam mencoba memikirkan lagu yang tepat lalu kemudian tersenyum, “One! Nyanyikan aku lagu One, Jjong!!”

“Jinjja?!”

“Eung!!” Jessica tersenyum senang, lalu segera meloudspeaker panggilannya itu dan kini perlahan dapat mereka dengar alunan lembut suara Jonghyun yang mulai bernyanyi.

Achim haessali geudaewa gatayo
Jogeum yuchihagaetjyo
Geuraedo nan eerungae joeun geol

Nareul kkaeweojun geudae yeopae ramyeon
Deo baralgae eopgaetjyo
Eereokhae geudael bogo shipeun geol

Sarangi eodirago mot.hal geora saenggakhaji malayo
Nareul deo neutgi jeonae
Na deo keugi jeonae japajul su itjyo?

Saranghaeyo geudaemaneul jeo haneulmankeum
Jungmal geudaeneun naega saneun eeyu.in geolyo
Geudaereul aju mani geudael michidorok anajugo shipeo
Ajik mani ppareungeojyo geureongeojyo

–Slurp—

Yuhhuuu author kembali lagi dengan FF My J kkkk~

ada yang nunggu kah? ngga ada? gapapa ^^ author tetep Happy

Sebenernya udah banyak Part FF ini yang ngantri minta di publish, tapi karena author mulai sibuk sekolah jadi ….Eungg Mianhae kkk^^

Sampai Jumpa di next FF

#AuthorPelukJjong #PrayforJakarta T_T

Advertisements

2 thoughts on “My J : My Happy Ending

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s