How Can I Love You?

cover new

 

Author                  : Yoon Minhyo

Cast                       :

  • Oh Sehun
  • Han Eunji [OC]

Support Cast      :

  • Kim Jong In
  • Luhan [Eunji’s brother]

Genre                   : Romance,angst, drama

Length                  : Oneshot

Rate                       : PG 15

Nb                          : FF special yang terinspirasi setelah mendengar lagu C-CLOWN yang Far away hiks T_T #authorgalau

Summary             : “Dengan semua keterlambatanku, kau bahkan memutuskan untuk kembali?!”

***


Author’s Pov

“Oh Sehun!!”

Sehun menoleh cepat begitu mendengar seseorang baru saja memanggil namanya, kini Ia lihat sesosok namja yang Ia kenali bernama Kim Jong In berjalan menghampirinya, “Hei, mana yeojachingumu?!” Tanya Jong In begitu berhadapan langsung dengan Sehun.

“Yeojachingu apa?!” Sehun menggaruk kepalanya tak mengerti.

“Yeoja cantik yang selalu bersamamu itu!”

“Eunji?!”

Kini giliran Jong In yang terdiam sesaat lalu kembali tersenyum, “Jadi namanya Eunji? Kau tau? Ia benar-benar cantik! Kau beruntung bisa menjadi namjachingunya!”

“Eunji bukan yeojachinguku!” Jelas Sehun tiba-tiba hingga membuat Jong In menatapnya tak percaya, “Jinjjaeyo?! Tapi kalian selalu bersama!”

“Ne, Kami hanya teman!” Ujar Sehun lagi, hingga kembali terdengar suara seseorang memanggilnya lagi, “Sehunaa!”

Yeoja berparas cantik yang dapat diperkirakan bernama Eunji itu menghampiri Sehun dan Jong In, dengan sebuah senyum kecil terlukis diwajahnya, “Kau menunggu lama? Mianhae, kau tau kan? Belakangan ini aku benar-benar sibuk!” Jelas yeoja itu panjang lebar.

“Ahni! Aku baru saja keluar kelas!” Balas Sehun ,lalu Ia kembali menoleh pada Jong In yang kini tengah menatap yeoja itu dengan sebuah senyum terlukis diwajahnya, “Jadi, apa yeoja ini yang kau maksud?!” Tanya Sehun tiba-tiba.

Jong In mengangguk cepat, “Eung!!” Tanpa mengalihkan tatapannya dari sosok yeoja berparas cantik itu.

“Sehunaa, ada apa?!” Yeoja itu menatap Sehun tak mengerti.

“Ahniyo, Eunji-ya!” Sehun tersenyum, “Jong In-ah! Yeoja ini bukan yeojachinguku!” Lanjutnya lagi tiba-tiba, lalu segera berpaling dan berjalan pergi meninggalkan Eunji dan Jong In yang kini hanya bisa menatapnya tak mengerti.

“Sehunaa!!Tunggu aku!!” Seru Eunji lalu berlari mengejar sosok Sehun yang kini sudah berjalan terlebih dahulu.

***

Eunji’s Pov

Kau tau betapa sedihnya aku begitu mengingat kembali kalimat yang tadi kau ucapkan pada namja itu, Oh Sehun? Arghhh jangan seperti ini Han Eunji!! Kau terlihat seperti tergila-gila dengannya! Ahniyo!! Kau tau? Aku benar-benar tergila-gila padamu, Oh Sehun!

Hampir selama 10 tahun kita banyak menghabiskan waktu bersama, jadi bagaimana bisa aku untuk tidak tergila-gila padamu. Dan hari ini kau benar-benar menghancurkan segalanya,kau benar-benar membuatku merasa sedih, Oh Sehun pabo!! Jeritku dalam hati.

“Eunji-ya!” Eh? Tiba-tiba saja suaranya berhasil membuatku sedikit terkejut, kini kulihat Sehun tengah menatapku aneh, “Mwoya?!!” Tanyaku cepat, berusaha menghindari tatapannya itu.

“Ahniyo! Apa yang terjadi padamu? Kau banyak diam sejak tadi!”

“Tak ada yang terjadi!” Aku menggeleng, apa kau tidak menyadarinya? Kau benar-benar membuatku sedih hari ini! Batinku.

Sehun kembali terdiam, namun sedetik kemudian Ia kembali menatapku lalu tersenyum manis, “Jadi, bagaimana jika kita makan ice cream?!”

“Kau ingin makan Ice cream?!”

Ia mengangguk,”Ne,ayolah!! Melihatmu banyak seperti ini, benar-benar membuatku ingin makan ice cream!” Serunya lalu terkekeh kecil.

“Yak!aku tau itu hanya alasanmu saja,sehunaa!!”

***

Author’s Pov

Sehun dan Eunjii kembali melangkahkan kaki mereka, menyusuri gelapnya suasana malam yang masih terasa begitu ramai, “Eunji-ya!” Panggil Sehun tiba-tiba.

Eunji yang tengah menikmati ice creamnya itu dengan cepat menolehkan kepalanya pada Sehun yang sejak tadi berjalan tepat disebelahnya, “Ne?!”

“Mm kurasa Kim Jong In menyukaimu!”

“Eh?Apa yang kau bicarakan?!” Eunji kembali menatap Sehun tak mengerti.

“Kim Jong In! Kurasa Ia benar-benar menyukaimu, ahni Ia sepertinya sangat menyukaimu!” Ulang Sehuun, kali ini Ia bahhkan memperjelas kalimatnya.

Eunji terdiam lalu segera mengalihkan pandangannya lurus kedepan,entahlah tak ada yang dapat Ia pikirkan saat ini, “Lalu?!”

“Jong In sangat keren, pandai menari, dan bahkan Mmm Ia juga sangat tampan!” Lanjut Sehun lagi, Tuhan!! Apa yang namja ini pikirkan?!! Batin Eunji dalam hati. Rasanya kini Ia benar-benar ingin berteriak pada Sehun, mengungkapkan segala perasaannya, namum semuanya benar-benar tidak mungkin dilakukan, bukan?

“Jadi apa?!”

“Kurasa kau akan menyukainya!” Jawab Sehun enteng.

“Menurutmu seperti itu?!”

Sehun mengangguk, “Kau bisa berpacaran dengannya, Ia namja yang baik!”

Eunji menarik nafasnya dalam-dalam, rasanya kini air matanya benar-benar ingin menetes, “Lalu bagaimana denganmu?!”

“Aku?!” Sehun menjilat ice creamnya santai, “Aku akan sangat mendukung kalian!” Lanjutnya.

“Ne arasseo, Sehunaa!” Eunji menahan rasa sakit itu didalam hatinya, mencoba untuk mengerti namun terasa begitu sulit. Jadi hanya sebatas itu Ia memandangku selama ini? Jadi Ia  bahkan tak pernah melihatmu sebagai seorang yeoja yang Ia sukai, Han Eunji!!  Bisakah kau menerima semua ini? Kau harus bisa Han Eunji.

***

Eunji’s Pov

Hancur sudah, rasanya kini tak ada lagi keberanian yang kumiliki hanya untuk sekedar menatap kedua mata namja pabo itu, Oh Sehun!!! Kau benar-benar menghancurkan segalanya, dengan semua penjelasan yang kau berikan tadi.

“Aku masuk dulu,annyeong!” Ujarku pada Sehun lalu segera masuk kedalam rumah tanpa menoleh sedikitpun padanya.

“Hei kau baru kembali?!” Dapat kudengar suara Luhan Oppa begitu baru saja salah satu kakiku melangkah masuk kedalam rumah.

“Eunji-ah!” Panggilnya lagi, aku mendesah pelan lalu menoleh cepat, “Mmm!”

“Apa yang terjadi?!”

Aku menggeleng cepat, “Tak ada yang terjadi!”

Luhan Oppa semakin mendekatiku, “Kau pulang bersama sehun kan? Bisakah kau menghubunginya dan memintanya untuk segera datang kesini?!”

“Yak!!Oppaa!!!Andwaeyo!!!!” Seruku kesal, lalu segera meninggalkannya.

“Eunji-ah!!!”

Oppa, jeongmal Mianhae! Arghh hari ini benar-benar hari yang buruk!!! Luhan Oppa pasti bingung dengan perlakuan kasarku barusan, arghhhh semuanya terjadi karena namja pabo itu, Tuhan!!! Kenapa aku harus mencintai namja seperti dia? Aishhhhh.

***

Sehun’s Pov

Hari ini hari yang cerah, kau tau? Kkkk aku tersenyum senang sambil terus melangkah menuju kesebuah rumah yang terletak tak jauh dari rumahku. Kini kulihat sosok yang begitu kukenali tengah keluar drai gerbang rumah itu, “Hyung!!!” Seruku, hingga Ia menoleh.

“Sehun-ah!!” Luhan hyung balas tersenyum padaku.

“Eh? Mana Eunji? Ia tidak berangkat bersamamu?!” Tanyanya tiba-tiba, apa maksudnya? Aku menggaruk kepalaku tak mengerti, “Apa yang kau maksud,hyung?!”

Ia kini balas menatapku heran, “Eunji sudah pergi sejak tadi, Mmm kukira kau bersamanya!”

“Ahni!Aku baru saja tiba!”

“Lalu? Ah apa terjadi sesuatu?!”

Aku menggeleng pelan,”Tak ada yang terjadi! memang kenapa, hyung?!”

“Sejak kemarin tingkahnya aneh, kau tau? Ia bahkan membentakku semalam!” Luhan hyung mengetuk-ngetuk kecil ponselnya.

“Jangan khawatir,hyung! Ia pasti baik-baik saja!!” Seruku,lalu menepuk pelan bahu Luhan hyung, kini kulihat Ia menatapku heran, “Yak! Itu seharusnya kalimatku!!”

Aku tertawa lalu memutuskan untuk segera berangkat menuju sekolah.

Entahlah disepanjang jalan kini pikiranku benar-benar dipenuhi dengan sosok Eunji, apa yang terjadi padanya? Sejak kemarin Ia memang bertingkah cukup aneh, Hmm begitukah? Molla.

Begitu sampai dikelas kini kulihat sosok Kim Jong In tengah duduk di kursiku bersama Eunji? Eh? Apa yang sedang Ia lakukan pagi-pagi begini?!

“Hei, Kau mencariku?!” Tanyaku begitu sampai dihadapannya,lalu dengan segera meletakan tasku diatas meja.

Jong In tersenyum, “Ahni! Untuk apa aku mencarimu!” Sahutnya, lalu kini perhatianku tertuju pada Eunji yang tengah mengenakan earphone ditelinganya, “Eunji-ah! Apa yang terjadi? Kau berangkat duluan! Kau tau? Aku menjemputmu tadi!”

Namun nittttttttt Ia sama sekali tidak bergeming, “Eunji-ah!” Panggilku lagi, hingga kulihat Jong In berbicara padanya, “Ah Sehunaa, kapan kau datang?!” Serunya kemudiam melepas earphone ditelinganya dan tersenyum manis, manis? Ahniyo senyum yang cukup aneh untuk seorang Han Eunji yang selama ini kukenal.

“Kau tidak menungguku!”

“Mianhae!Aku buru-buru pagi ini!”Jawabnya santai, aish rasanya hari yang begitu cerah hari ini tiba-tiba menjadi kelam, batinku. Lalu kuputuskan untuk duduk tepat disebelah Jong In yang sejak tadi terus menatap Eunji, Aigo!! Kurasa namja ini benar-benar sudah terpesona dengan Han Eunji.

Kini kedua mataku tengah memperhatikan sosok Jong In dan juga Eunji secara bergantian, jadi apa yang terjadi pada Eunji sebenarnya? Mengapa Ia terlihat tidak terlalu peduli dengan kehadiran Jong In, dan apa yang sebenarnya terjadi pada Kim Jong In? Apa yang membuatnya menjadi begitu terpesona pada Eunji? Kembali kuperhatikan sosok Eunji yang masih sibuk dengan ipodnya itu, Manis? Sedikit, lalu? Cantik? Mungkin, Jankhamannyo!! Han Eunji cantik? Kembali ku putar otakku keras, apa yang  kau lakukan selama ini? Kau bahkan tak menyadarinya, Han Eunji sangat cantik, Oh Sehun!!

“Yak!! Oh Sehun!! Matamu seperti ingin keluar!” Jong In tertawa, lalu diikuti dengan tawa kecil Eunji, Eh? Apa yang terjadi?! Kau pabo sekali Oh Sehun!! Benar-benar memalukan, desisku dalam hati.

***

Eunji’s Pov

Jankhamannyo, kenapa namja bernama Kim Jong In ini terus menatapku aneh seperti itu? Aishh dan apa yang terjadi dengan Oh Sehun? Kau tau? Benar-benar berat untukku meninggalkanmu pagi ini.

“Eunji-ah!” Ku dengar namja bernama Kim Jong In itu memanggilku, “Ne?!”

“Kau sudah makan pagi ini? Aku lapar sekali! Kau mau ke kantin?!” Ia tersenyum manis, entahlah kau tau? Kim Jong In benar-benar tampan, tapi tetap saja saat ini benakku begitu dipenuhi oleh si nappeun namja, Oh Sehun.

“Eunji-ah!”

Eh?,”Ah Ne Ne, aku juga lapar sekali!” Aku tersenyum kecil,lalu kini mengalihkan perhatianku pada namja yang sedari tadi meletakan kepalanya di atas meja, aigoo jadi sejak tadi Ia tertidur? Aku terkekeh dalam hati, Ia benar-benar menggemaskan.

“Ada apa?!” Jong In kembali menatapku heran, “Ahniyo! Kajja!”

Setelah beberapa saat aku dan Jong In berada dikantin,kini mulai kurasakan beberapa siswa lain saling berbisik, kau tau? Mereka membicarakanku Oh Tuhan.

“….sst bukankah itu Han Eunji?!Kenapa Ia bersama Kim Jong In!….”

“….Mana Oh Sehun? Apa mereka sudah putus?!”

Aku hanya terdiam, ber-acting seolah-lah tidak mendengar apapun, “…Jadi Ia mencampakan Oh Sehun, hanya karena Kim Jong In jauh lebih tampan? Omo!!” Tuhann!! Apalagi ini? Mencampakan? Oh Sehun? Yak!! Apa kalian gilaa?!! Desisku dalam hati mencoba tetap bersabar.

“Yak!! Berhentilah membicarakan orang lain!” Kulihat Jong In menatap segerombolan yeoja yang sedari tadi dengan sibuk membicarakan kami, entahlah mungkin Ia juga merasa terganggu oleh gurauan para yeoja itu.

“Kau terganggu?!Mianhae!” Ujarnya lalu tersenyum kecil, Aku  menggeleng pelan lalu balas tersenyum, “Ahniyo! Kau tau? Aku sudah terbiasa!”

“Begitukah?!”

Aku mengangguk, “Eung!!”

“Jadi seberapa jauh hubunganmu dengan Oh Sehun?!” Tanya Jong In lagi tiba-tiba,

“Eh?!”

***

Author’s Pov

“Eh?!”

Jong In tersenyum kecil, “Jadi, apa kau menyukai Oh Sehun?!”

“Ap..pa yang kau bicarakan?!” Eunji mencoba mencerna kembali pertanyaan Jong In yang membuatnya tergugup.

“Kau menyukai Oh Sehun?!”

Eunji terdiam cukup lama, lalu tersenyum pahit, “Entahlah!”

Kini lagi-lagi Jong In kembali tersenyum, “Eunji-ah!”

“Eungg?!”

“Bisakah mulai saat ini kau mulai memandangku sebagai seseorang yang kau sukai?!” Jong In menatap Eunji penuh arti.

Dalam sekejap suasana disekitar mereka menjadi penuh dengan keheningan, tak ada sepatah kata apapun yang keluar dari mulut mereka, Eunji dan Jong In kini bagai tenggelam dalam sungai kebisuan.

“Eunji-ah! Jong in-ah!!!”

Byuarrr Sehun datang secara tiba-tiba, memecahkan keheningan yang terjadi diantara mereka, “Sehun-ah! Kau sudah bangun?!” Jong In tersenyum kecil begitu melihat Sehun yang dengan cepat segera mengambil posisi duduk tepat disebelah Eunji yang masih tenggelam dalam diam

“Hmm!” Sehun mengangguk santai,”dan sekarang aku benar-benar lapar!” Lanjutnya lagi, namun sedetik kemudian kedua matanya menatap sosok Eunji yang terdiam tepat disebelahnya, “Eunji-ah!”

“Eh?Sehunaa?!!!” Pekiknya tiba-tiba, nyatanya Sehun benar-benar membuatnya terkejut.

“Apa yang terjadi?!”

Eunji menggeleng cepat, “Ahniyo!!”

“Ne arraseo!” Sehun tersenyum, lalu kembali menatap Eunji, “Aku lapar sekali!”

“Kau ingin makan sesuatu?!”

Sehun mengangguk, “Eung!!”

“Aku akan membelikan sesuatu untukmu!” Eunji tersenyum kecil, lalu segera bangkit dari kursinya, sesaat dapat Ia rasakan sepasang mata tengah menatapnya lekat-lekat, dan satu hal yang dapat Ia lakukan hanyalah bersikap normal bagaikan tak pernah terjadi apapun.

***

Sehun’s Pov

Entahlah, hanya sekedar perasaanku atau mmm memang kenyataannya seperti itu? Sudah beberapa hari ini kurasa hubunganku dan Eunji tidak terlalu baik, kami semakin menjauh? Mungkin.

Menghabiskan waktu bersama, untuk saat ini bahkan sudah tidak pernah lagi kami lakukan. Begitu pagi menjelang Ia bahkan tak pernah sekalipun menungguku untuk sekedar berangkat kesekolah bersama, Kini kurasa Ia telah banyak menghabiskan waktunya bersama dengan Kim Jong In?! Tiap kali kami bertemu, Kim Jong In pasti berada disampingnya, jadi apa mereka sudah berpacaran? Jadi apa untuk seterusnya Eunji hanya akan berdiri disamping Jong In? Yak!! Oh Sehun!! Apa yang kau pikirkan? Jika mereka berpacaran sudah jelas Eunji hanya akan berada disampingnya.

Aku kembali terdiam, berjalan lurus menyusuri gelapnya malam yang kini hanya kurasakan seorang diri, kurasa aku mulai merindukan sosok Eunji, “Aishhh apa yang kupikirkan?!!! Bukannya kau mendukung mereka? Oh Sehun, bahkan kau yang membuat mereka mengenal satu sama lain!! Jadi mengapa sekarang kau merasa kehilangan sosok Eunji?!! Yak!! Ini hanya perasaan bodohmu saja, kau terlalu bergantung pada Han Eunji, Oh Sehun!!!”

“Sehun-ah!!!” Suara lembut seseorang memanggil namaku benar-benar membuatku terkejut, dengan cepat ku menoleh dan kini kulihat sosok Luhan hyung tengah berjalan ke arahku, “Hyung!!”

“Apa yang kau lakukan seorang diri disini?!” Tanyanya begitu kini berjalan tepat disebelahku, “Mana Eunji? Kau tidak pulang bersamanya?!” Lanjutnya lagi begitu menyadari dongsaengnya sama sekali tidak terlihat.

Aku mengangkat kedua bahuku enteng, “Entahlah, kami jarang bertemu belakangan ini!”

Kulihat kini Luhan hyung menganggukan-anggukan kepalanya tanda Ia mengerti, “Hyung!!!” Seruku cepat begitu kami melewati sebuah kedai Ice cream.

“Ada apa?! Kau mau ice cream?!”

Aku mengangguk, lalu tersenyum, “Kau mau membelikannya untukku kan,hyung?! Aku mau rasa taro!”

“Andwaeyo!!” Luhan hyung tetawa kecil, “Kau yang harus mentraktirku!”

“Yak!!hyung!!Aku mau ice cream!!!” Rajukku, hingga akhirnya Ia mengangguk pasrah lalu kembali tersenyum, “Oh Sehun!! Kau kekanakan sekali!!” Guraunya sembari terkekeh pelan begitu akhirnya kami menuju ke kedai ice cream itu.

Sesaat ucapan Luhan hyung barusan seakan-akan memaksaku untuk kembali bepikir keras,”Kekanakan? Apa aku begitu kenakanakan?!” Batinku dalam hati.

***

Author’s Pov

“Hyung!”

Luhan menoleh pada Sehun,sambil menikmati ice cream yang saat ini berada digenggamannya, “Ne?!”

Sejak tadi Sehun baru saja sedikit menyicipi ice creamnya itu, entah dalam sekejap seleranya benar-benar hilang, “Ada apa?!” Tanya Luhan lagi begitu menyadari Sehun yang hanya terdiam.

“….Mmm apa aku begitu kekanakan,hyung?!…”

Kini Luhan menatap Sehun heran, apa yang terjadi padanya? Aishh Ia benar-benar manis, “Ne, kau namja kekanakan yang begitu menggemaskan!”

“Hyungggg!!!” Sehun mendesah pelan.

“Mwoyaa?!!”

“Ahniyo!” Jawabnya singkat hingga membuat Luhan menatapnya gemas, “Yak! Apa yang terjadi?!”

“Tak ada yang terjadi,hyung!”

Luhan tersenyum kecil, Ia tau sesuatu tengah mengganggu pikiran namja yang sudah Ia anggap sebagai adiknya sendiri itu, “Mm belakangan ini Eunji pulang bersama seorang namja, kau kenal dia?!”

“Mmm!” Sehun mengangguk.

“Apakah Ia namjachingunya?!”

“Sepertinya!”

“Lalu?!”

Kini giliran Sehun yang menatap Luhan tak mengerti, “Lalu apa,hyung?”

“Bagaimana denganmu?!”

“Aku sangat mendukung hubungan mereka!”

Sedetik kemudian tiba-tiba saja Sehun mengehntikan langkahnya, menatap langit-langit yang kini dipenuhi dengan begitu banyak bintang, “Apa yang terjadi padaku?!” Tanyanya pada diri sendiri, Ia terdiam membiarkan hembusan angin malam menghantam tubuhnya.

“do you really like that situation? You don’t look happy, Oh Sehun!” Luhan menepuk pelan pundak Sehun.

“Entahlah,hyung! Perlahan semuanya menjadi begitu sulit!” Lirihnya, merasa begitu bodoh? Tentu saja! Sejak awal Ia sama sekali tidak menyadarinya, menyadari seberapa penting sosok yeoja itu didalam hidupnya, seberapa besar ketergantungan hidupnya pada Han Eunji.

“Kau bisa memperbaikinya, Oh Sehun!”

“….Ahniyo!Semuanya sudah terlambat!…”

***

Eunji’s Pov

Kau tau betapa tersiksanya aku belakangan ini? Berusaha menjauhi Oh Sehun, membiasakan diri untuk tidak bertemu dengannya, melihat tawanya, atau berusaha untuk berhenti memberikan perhatian yang selama ini kuberikan padanya. Kau tau betapa sulitnya? Rasanya benar-benar membuatku ingin segera mati.

Dan yang terpenting, kau tau apa yang dilakukan Oh Sehun? Ia bahkan tidak memberikan respon apapun, menjalani hidupnya seperti biasa, tanpa merasaakan sesuatu yang hilang, Oh Sehun!!! Berhentilah membuatku tersiksa seperti ini!!!

“Eunji-ah!”

Kini dapat kulihat lagi-lagi Kim Jong In menatapku begitu lekat dengan kedua matanya yang indah, “Ah, Ne?”

“Kau memikirkan sesuatu? Sejak tadi kau bahkan tidak menyentuh sedikitpun makananmu itu!” Ia tersenyum kecil. Kau tau? Kim Jong In benar-benar namja yang tampan, jadi? Mengapa kini hanya Oh Sehun yang terus memenuhi  ruang didalam benakku?! Membuatku sulit berpikir jernih bahkan bernafas sekalipun. “Jeongmal jeongmal Niga neomu bogoshipo, Oh Sehun!!!” Batinku.

“Eunji-ah!!! Apa yang terjadi? Kau sakit?!!” Jong In menatapku khawatir, bodoh sekali Han Eunji!!! Mengapa air matamu harus menetes??!! Mengapa kau harus menangis dihadapannyaa??!!

“………….”

“Kau memikirkannya sejak tadi? Ahniyo! Bahkan sejak awal!!! Kau terus memikirkan namja bodoh itu, HAN EUNJI!!!!”  Tiba-tiba saja Jong In berteriak cukup keras, lalu segera menarikku kasar keluar dari restaurant itu.

“Jong In-ah!!Lepaskan!!!” Pintaku lirih, kau tau? Aku benar-benar bersalah padamu Jong In, Mianhae!!

Kedua matanya yang tengah menatapku lekat-lekat itu benar-benar membuatku perih, “Kau benar-benar menyukainya? Seseorang yang bahkan tidak tau bagaimana cara mencintaimu?!”

“Mianhae,Jong In-ah!!Jeongmal Mianhae!!” Air mataku terus menggalir, Han Eunji kau benar-benar nappeun Yeoja.

BRUKK!!!!

Dapat kurasakan kini seluruh tubuhku bergetar hebat, begitu kepalan tanagn Jong In menghantam keras badan mobilnya, “Jong In-ah!!Jangan seperti ini!!!” Isakku hebat.

“Kau bahkan tau,Han Eunji!!! Aku jauh lebih baik darinyaa!! Lebih baik dari seseorang yang hanya menganggapmu sebagai angin lalu!!” Ia menatapku kasar, raut wajahnya benar-benar dipenuhi oleh kekecewaan.

“……..”

“Ia bahkan tak pernah mencintaimu, Han Eunji!!!”

Kali ini rasanya semua kalimat yang Jong In utarakan berhasil menusuk kedalam hatiku yang yang paling dalam, membuat tangisku kembali pecah, “Aku tak akan melakukan hal yang sama seperti Ia lakukan padamu, Eunji-ah!”

“Hentikan,Jong In-ah!” Lirihku, rasanya semua tenagaku dalam sekejap bagai terkuras habis.

“Aku tak akan membuatmu menangis!”

“Jong In-ah…! Jebbal!!”

Dapat kurasakan kini kedua tangannya bagai mengurung tubuhku diantara mobil hitamnya dan juga tubuhnya, “Kau tau? Aku tak akan pernah meminta pada yeoja yang kucintai untuk berpacaran dengan namja lain!!!”

“HENTIKAN!!!KIM JONG IN!!!!” Jeritku, rasanya sakit sekali! Semua kalimat yang Ia utarakan  perlahan benar-benar membunuhku.

BRUAK!!PRANG!!

Kini dapat kurasakan cairan merah berupa darah perlahan mengalir keluar dari permukaan telapak tanganku, rasa sakit ini benar-benar tak ada apa-apanya dibandingkan dengan rasa sakit yang kini kami berdua rasakan, ”Jong In-ah!berhenti menyakiti dirimu sendiri!!”

“Bodoh!!!Apa yang kau lakukan??!!” Pekiknya begitu kini Ia lihat seluruh permukaan telapak tanganku mengeluarkan darah, “Han Eunji!!!”

***

Author’s Pov

“HENTIKAN!!!KIM JONG IN!!!!” Jerit Eunji, hatinya terasa begitu sakit mendengar semua kalimat yang Jong In utarakan.

BRUAK!!PRANG!!

Dengan keras, Jong In menghantamkan kepalan tangannya pada kaca mobil dihadapannya, namun keadaan berbalik dapat Ia lihat cucuran darah merah yang kini perlahan mulai mengalir bukanlah berasal dari kepalan tangannya. Sebuah tangan lainnya, tangan yang menahan pukulannya, Han Eunji! Tuhan apa yang yeoja ini lakukan? Batin Jong In begitu kini kedua matanya melihat tangan Eunji yang sudah berlumuran darah.

“Jong In-ah!berhenti menyakiti dirimu sendiri!!” Lirihnya.

“Bodoh!!Apa yang kau lakukan?!!”

“Han Eunji!!!” Dengan cepat Jong In meraih tangan Eunji yang kinii penuh dengan darah, “Apa yang kau lakukann?!!!”

Eunji hanya tersenyum tipis, “Aku hanya ingin merasakan lukamu,Jong In! dan kini kurasa aku dapat sedikit merasakannya!” dan lagi-lagi air matanya mengalir, Eunji menangis! Menangisi semua kesalahannya, rasa sakitnya, dan juga perasaannya kini.

“Bodoh sekali!Kau tak perlu menahan pukulanku, Han Eunji!!” Jong In menundukan kepalanya, merasa menyesal dengan segala emosi yang baru saja Ia luapkan,Ia bahkan membuat yeoja yang Ia cintai terluka seperti ini, dan kini hatinya terasa semakin perih.

“Jong In-ah!”

Jong In menatap Eunji penuh rasa bersalah, “Ada apa? Mianhae!! Jeongmal Mianhae!! Kita kerumah sakit sekarang, Ne?!”

“Ahniyo!!Hanya antar aku pulang sekarang, Jong In!” Eunji menggeleng, lalu kembali tersenyum pahit menahan semua rasa sakitnya kini.

“Tapi lukamu?!”

“Gwenchana! Oppa ku seorang mamahasiswa disekolah kedokteran! Ia akan melakukannya dengan baik!”[asik luhan calon dokter ^^]

Jong In mendesah pelan,”Ne arraseo!”

***

Eunji’s Pov

“Pulanglah, gomawo! Jong In-ah!”

Jong In tidak mengiraukan kalimatku barusan, Ia terus menatapku dnegan penuh penyesalan, “Dengan kau bersikap seperti ini!Kau tau? Kau semakin menyakitiku, Ha Eunji!” Lirihnya, lalu segera berpaling dan masuk kedalam mobilnya.

Aku mendesah pelan, kini dapat kurasakan tetesan air hujan perlahan mulai membasahi tubuhku, Tuhan! Mengapa harus hujan disaat seperti ini?!

“Eunji-ah!!” Suara seseorang yang begitu kukenali memanggil namaku pelan, “Yak!! Apa yang kau lakukan hujan-hujanan disini?!!!” Luhan Oppa berlari menghindari hujan, menarik tanganku untuk segera masuk.

“Darah?!Tuhan!! Appa yang terjadi padamu, Han Eunji?!” Kini Ia menatapku tak percaya begitu melihat kini tangannya yang sedari tadi menggenggam tanganku dipenuhi oleh bercak darah.

“Han Eunji!!!”

Aku mengggeleng pelan lalu tersenyum, “Ahniyo, Oppa! Tak ada yang terjadi!”

“Bodoh! Yang seperti ini kau bilang tidak apa-apa?!” Bentak Luhan Oppa, aku tau kali ini Ia benar-benar khawatir tapi hatiku jauh terasa lebih sakit dari pada ini, Oppa!

“Oppa!”

“Mwoya?!”

“….Kau bertemu sehun hari ini?! Aku benar-benar merindukannya!!”

Lagi-lagi kulihat Luhan Oppa menatapku tak percaya, “Mengapa kalian berdua begitu bodoh?! Jangan menangis, Han Eunjii!!”

Aku menangis? Kau tau Han Eunji, kau benar-benar yeoja cengeng yang lemah! Hanya menangis? Hanya itu yang bisa kau lakukan?!

“Aku harus menemui Sehun, Oppa!” Ujarku lalu segera bangkit dari sofa dan keluar dari rumah.

“Eunji-ah!!Kau tau? Diluar sedang hujan!!!” Seru Luhan Oppa cukup keras, namun mianhae Oppa, semuanya kini bagai benar-benar tak terkendali lagi.

Kini aku sudah berada tepat di depan rumah Oh Sehun, namja yang selalu memenuhi benakku, namja yang bahkan membuatku sulit untuk bernafas, ”Sehunaa!” Panggilku cukup keras, dapat kurasakan kini air hujan semakin mmembasahi tubuhku.

“Sehunaa!”

***

Sehun’s Pov

Berada dirumah seorang diri, dan dalam keadaan seperti ini benar-benar buruk. Sosok Eunji terus memenuhi pikiranku, apa yang terjadi Oh Sehun? Kau menyukainya? Sejak awal kau bahkan tidak menyadari seberapa penting sosoknya dalam hidupmu, kau bahkan membiarkannya menjadi yeojachingu orang lain, Kau benar-benar namja bodoh yang kekanakan Oh Sehun.

“…Sehunaa!”

Kini Kau seolah-olah mendengar suara Eunji memanggilmu ditengah derasnya hujan? Oh Sehun kau benar-benar sudah gila rupanya!! Aku menggeleng-gelengkan kepalaku berusaha membuatnya sadar dan bepikir jernih, namun lagi-lagi kembali kudengar suara Eunji memanggilku di tengah derasnya hujan, “Sehunaa!”

Dengan cepat kuberanjak dari sofa lalu membuka tirai jendela, dan “Eunji-ah!!” Seruku begituu kulihat sosoknya tengah berdiri tepat didepan gerbang, dalam keadaan basah kuyup.

“Sehunaa!” Ucapnya lirih begitu kini kami saling berhadapan, sedetik kemudian dapat kurasakan sosoknya tiba-tiba saja berhamburan kedalam pelukanku, “Eunji-ah! Apa yang terjadi?!” Kubelai lembut kepalanya, kau tau? Seluruh tubuhnya kini terasa begitu dingin.

Perlahan Ia melepaskan pelukannya, lalu menatapku dengan senyum kecilnya, “Ahniyo! Aku hanya merindukanmu, Sehunaa!”

“Kau merindukanku?!” Tanyaku tak percaya, dan kenapa kau baru menyadarinya Oh Sehun!!! Han Eunji sangat cantik, Han Eunji yang selalu berada disisimu itu kini kembali menatapmu, dan juga tersenyum padamu. Kau sendiri tau, Oh Sehun kau juga merindukannya.

Eunji mengangguk, “Eung!! Aku sangat sangat merindukanmu!!”

Aku tertawa mendengar kalimatnya yang begitu manis ,”Jadi kau ingin kita terus main hujan-hujanan? Atau segera masuk kedalam dan menikmati hot choco?!”

“Kau kedinginan?!” Eunji menatapku lalu kembali tersenyum.

“Mmm!” Aku mengangguk, lalu dapat kurasakan Eunji mengacak-acak rambutku gemas, “Ayo masuk! Kau bisa sakit bila kita terus hujan-hujanan!”

***

Author’s Pov

“Ganti bajumu, Sehunaa!Kau bisa sakit nanti!”

Sehun meraih handuk kering, lalu melemparkannya pada Eunji yang masih dalam keadaan basah kuyup, “Kau saja tidak ganti baju!”

“Hei, ini rumahmu! Mana ada bajuku disini!” Eunji tertawa lalu segera menghampiri Sehun dan berusaha mengeringkan rambut Sehun dengan handuk yang ada ditangannya.

“Kau bisa pakai bajuku!” Guraunya pelan, “Ah aku akan meminjamkanmu baju favoritku!”

Eunji mengangkat sebelah alisnya, “Baju favoritmu?!”

“Mm baju yang kau hadiahkan untukku!”

“T-shirt putih dengan gambar bebek ditengahnya itu? Bukannya Kau bilang baju itu sangat kekanakan!!”

Sehun menggaruk tengkuknya, lalu tertawa, “Kau tau? Aku hanya berbohong saat itu kkkk!”

“Yak!Kau jahat sekali!!!”

Setelah beberapa saat Sehun memutuskan untuk segera mengganti pakaiannya, kau tau? Eunji yang manis itu benar-benar cerewet kkkk

“Eunji-ah!Lebih baik kau minta Luhan hyung untuk membawakan bajumu!” Sehun meraih ponselnya, lalu tanpa mendengar jawaban Eunji dengan cepat Ia segera menghubungi Luhan ,”Yeobboseyo?!”

“Hyung!!”

“Ada apa? Ah Sehun-ah!!Apa Eunji ada bersamamu?”

“Ne,hyung!! Ia main hujan-hujanan dan sekarang tengah basah kuyup! Aku sudah menawarkannya untuk meminjam bajuku, tapi Ia tidak mau! Ia sangat nakal, hyung!!” Sehun beribicara panjang lebar.

“Yak!!bohong Oppa!!” Seru Eunji cukup keras, lalu dengan cepat segera merebut ponsel Sehun dari tangannya, “Oppaa!!!Mianhae!!bisakah kau membawakan pakaianku ke sini? Aku sangat kedinginan!!”

“Aku akan membawakannya untukmu, Eunji-ah!!”

“Gomawo,Oppaa!!”

“Ah sampaikan pada Sehun, Semuanya belum terlambat!”

“Apa maksudnya?!”

Luhan terkekeh pelan dari sebrang sana, “Sudahlah sampaikan saja!Aku tutup telponnya, annyeong!!”

“Apa yang dikatakan Luhan hyung?!” Tanya Sehun begitu melihat Eunji menutup ponselnya.

Eunji mengangkat bahunya, “Entahlah! Ia bilang semuanya belum terlambat!”

“……..”

“Ada apa?!” Kini giliran Eunji yang menatap Sehun tak mengerti.

“Ahniyo!” Sehun tersenyum kecil.

Eunji terdiam,kau tau? Rasanya aku akan membuat perubahan hari ini, batinnya Ia tersenyum lalu kembali menatap Sehun yang tengah menyesap Hot Choconya.

“Sehunaa!”

“Eungg?!” Sehun menoleh pada Eunji, lalu segera meletakan hot choconya itu kembali ke atas meja.

“Biarkan aku tetap berada disampingmu, Oh Sehun!”

Sehun menatap Eunji tak mengerti, “Lalu? Bukannya kau akan selalu berada disisi Kim Jong In?! Kalian berpacaran kan?!”

“Ahni! Aku hanya akan berada disisimu!”

“Jinjjaeyo? Waeyo?!”

Eunji kembali tersenyum lalu mengacak-acak gemas rambut Sehun, “Karena aku menyukaimu, saranghae, Sehunaa!”

Kali ini Sehun benar-benar tak percaya dengan apa yang baru saja Eunji katakan. Eunji menyukainya? Bagaimana bisa?

Kini giliran Sehun yang tersenyum menatap Eunji, “Kau serius?!”

“Eungg!” Eunji mengangguk.

“Kau tak akan bisa menarik kembali semua perkataanmu, Han Eunji! Untuk selamanya kau akan terus berada disisiku! Kau tak akan pernah bisa pergi!” Sehun menyeringai, lalu dengan cepat mencium bibir Eunji.

KIETT!!

Terdengar suara seseorang membuka pintu, Luhan masuk dan dalam sekejap, “YAK!! JANGAN BERBUAT SEPERTI ITU!!  KALIAN MASIH KECILL!!!” Serunya keras begitu melihat adegan yang baru saja dilakukan Sehun terhadap dongsaengnya.

“Eh?! Oppa?!”

“Sejak kapan kau datang,hyung?!” Sehun menatap Luhan sambil menyeringai, “Mianhae, hyung! Kau tau? Aku sudah dewasa sekarang, kkkkk!”

Poww

 Annyeong ^^ Apa kabar? baik? semoga kkk~

FF ini sebenernya ff special yang baru aja author ikutin give away tapi sayangnya gagal hehehe >< but don’t being insecure, right?

So, for all my readers happy read ^^

#AuthorpulangkerumahKeywithLuhan

 

 

 

 

 

Advertisements

15 thoughts on “How Can I Love You?

  1. Bagus thorr ffnya~~ tapi kl bisa ilangin tanda seru di setiap akhir percakapan. kesannya kl ngmg kayak ngebentak terus.__. tapi bagus kokk~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s